Sunday, October 16, 2016

Pasar Klithikan, Surganya Para Pemburu Barang Antik

Pasar Klithikan

Pasar klithikan merupakan sebuah pasar tradisional yang berada di daerah Kuncen, Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2007, klithikan masih bertahan hingga saat ini. Klitihkan adalah surga bagi para pemburu barang antik, unik maupun barang bekas.
Pasar klithikan, jogja, toko jam, jam tangan, yogyakarta


Hampir segala jenis barang dapat anda temukan di klithikan. Beberapa diantaranya yaitu uang kuno, sepeda onthel dan spare part nya, kamera antik, keris dan senjata khas lainnya, dan masih banyak lagi. Tidak hanya barang barang antik dan barang bekas, di klithikan terdapat banyak pedagang yang juga menjual pakaian. Setiap toko memiliki barang jualan yang beragam, dan hal itu menunjukkan ciri khasnya masing-masing.
Jika anda ingin mencari barang-barang tertentu jangan segan untuk menelusuri gang-gang di dalam pasar karena bisa saja barang yang anda cari berada di sudut-sudut klithikan. Dan tidak jarang pula anda dapat menemukan barang-barang yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Jadi saat anda singgah ke klithikan, pastikan anda menikmati penelusuran anda.

  • Lokasi:

Klithikan terletak di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 34, Kuncen, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika anda tidak mau pusing, anda dapat mencarinya pada aplikasi peta di ponsel anda. Cukup ketikkan saja “Pasar Klithikan”, maka aplikasi peta akan menunjukkannya pada anda. Jarak klithikan dari pusat kota tidak sampai 5 KM. Perjalanan dapat dicapai dengan waktu sekitar 10-15 menit menggunakan kendaraan pribadi.
alamat klithikan, google map, klithikan, pasar klithikan, klithikan jogja, onthel antik, onthel bekas, barang antik, barang unik, yogyakarta, surga pemburu barang antik, barang antik, langka, kuno, uang kuno,

  • Harga:

Untuk harga, pasar klithikan tidak terlalu jauh berbeda dari pasar-pasar tradisional lainnya.  Memang jika dibandingkan dengan pasar lain, klithikan relatif lebih murah. Namun murah dan mahalnya barang tentu berdasarkan jenis barang dan juga penjualnya. Hampir semua barang yang dijual di klithikan dapat ditawar harganya. Jika anda pintar menawar, klithikan akan menjadi surga bagi anda.

No comments:

Post a Comment