Friday, December 16, 2016

5 Hotel Fasilitas Mewah di Malioboro

Malioboro adalah pusat perhatian bagi para pendatang atau wisatawan di Yogyakarta. Di daerah Malioboro ini terdapat aneka jajanan lokal dan suvenir khas Yogyakarta yang dijadikan barisan delman hinggaa lesehan kuliner yang akan membuat kawasan Malioboro selalu ramai.
Bukan hanya itu, Malioboro terletak dititik strategis kota, sehingga akan sangat mudah bagi pendatang ataupun wisatawan unutk berjalan-jalan di setiap sudut Yogyakarta. Dan banyak sekali hotel-hotel ataupun ragam penginapan dikawasan ini tak pernah sepi pengunjung dan berlomba-lomba menawarkan kamar dengan harga terjangkau.

ini 5 pilihan hotel murah dengan fasilitas yang memadai di kawasan Malioboro untuk kamu :

1. Gloria Amanda


Gloria Amanda memiliki kamar yang sangat luas sehingga cocok untuk kamu yang hendak berlibur bersama teman-teman maupun keluarga. Dengan tarif kisaran Rp.350.000 permalamnya, kamu bisa menikmati kamar yang didesain seperti kamar rumahan pada umumnya. Plus terdapat sofa didalam kamar yang akan membuat anda bersantai-santai sejenak.

Lokasi

Dari hotel kamu bisa berjalan kaki ke Malioboro mall dengan sangat dekat sekitar 10menit, jamu bisa kepasar Beringharjo atau Museum Vredburg yang berjalan 800 meter dari hotel.

Fasilitas

Gloria Amanda memiliki kolam renang, WiFi Gratis, dan ruangan pertemuan berkapasitas hingga 50 orang, dan Gloria Amanda memiliki rofftop sehingga kamu bisa menikmati pemandangan Malioboro dari hotel.

Alamat Gloria Amanda

Jln. Sosrowijayan GT 1 No. 195 Yogyakarta


2. Dafam Fortuna


Jika kamu ingin merasakan sensasi hotel berbintang dengan harga yang bersahabat, ini hotel yang pas untuk kamu pilih hotel Dalam Fortuna Malioboro untuk menginap. Tarif dibanderol mulai dari Rp. 450.000 permalam, kamu bisa merasakan sensasi berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro di kolam yang terletak di rofftop.

Lokasi

Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta hanya berjarak 200meter dari Malioboro mall. selain dekat dengan pusar perbelanjaanya dan gampang untuk mencari transportasi.

Fasilitas

Selain kolam renang rofftop, hotel ini juga memiliki bar yang dekat dnegan kolam renang dan dapat memanjakan kamu saat berkunjung ke hotel ini, terdapat WiFi  gratis hingga sewa monil dari pihak hotelnya tersebut.

Alamat Dafam Fortuna

Jln. Dagen No. 60 Yogykarta


3. Ameera Bouteque


Hotel yang terdapat pada daerah Malioboro ini bertarif dari mulai Rp.115.000, kamu bisa menginap di hotel cantik dan nyaman ini, meski murah. Ameera Boutique hotel ini memiliki kamar yang bersih dan nyaman, seperti hotel berbintang.

Lokasi

Dari Malioboro, kamu bisa mencapai hotel ini dengan berjalan kaki selama 8 menit. Ameera Boutique hotel juga tidak jauh dari tempat wisata lainnya, seperti pasar Beringharjo ataupun kraton, dan sangat mudah mencari transportasi seperti becak dan delman.

Fasilitas

Ameera Boutique ini memiliki fasilitas WiFi gratis di area umum dan tempat parkir yang sangat luas dan terdapat ATM dan kedai kopi.

Alamat Ameera Boutique

Jln, Dagen No.13-15 Yogyakarta.

4. Whiz Hotel


Berlibur irit walaupun menginap di hotel, Whiz hotel ini cocok bagi kamu yang ingin berlibur di Yogyakarta dengan bajet murah di daerah Maliobor  dan mendapatkan fasilitas yang memuaskan. Dengan tarif minimum sekitar Rp.350.000 permalam, anda bisa menikmati kamar dengan fasilitas yang modern di daerah Malioboro.

Lokasi

Whiz Hotel ini terletak dipusat Yogyakrta, tepatnya di Malioboro. Kamu bisa dengan mudah menikmati suasana khas Malioboro, seperti Malioboro mall yang berjarak 100meter dan kamu bisa mampir ke pasar Beringharjo atau Museum Benteng Vredeburg yang berjarak 500meter.

Fasilitas

Whiz Hotel memiliki 100 kamar, dan setiap kamarnya dialasi lantai kayu dan beberapa jendela kedap suara. Anda juga bisa menikmati fasilitas di Whiz Hotel seperti WiFi gratis, TV kabel, lift, dan kamar mandi shower.

Alamat Whiz Hotel

Jln. Dagen No. 8, Yogyakarta

5. Rene Hotel


Rene Hotel ini sangat pas untuk anda yang ingin berjalan-jalan ke Yogyakarta, Rene Hotel ini menawarkan sewa kamar dengan tarif sekitar Rp.295.000 permalam. kombinasi desain ruangan minimalis yang mempercantik dengan khas Jawa Tengah membuat kamar nyaman untuk di tempati berhari-hari.

Lokasi

Rene Hotel terletak di dekat statiun Tugu Yogyakarta dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Dengan lokasi yang berada di Malioboro  kamu bisa merasakan sensasi kopi jos yang telah menjadi salah satu ikon kuliner Yogyakarta.

Fasilitas

Rene Hotel memiliki pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan), kedai kopi dan juga ruangan karoke. Tiap kamar ini di lengkapi dengan fasilitas AC,TV, meja, lemari, dan kamar mandi shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis.

Alamat Rene Hotel

Jln, Mangkubumi No. 57/59.



No comments:

Post a Comment