Wednesday, December 14, 2016

Nasi Teri Gejayan, Kuliner pedas jogja


Selamat malam sahabat kuliner, sebelum kalian baca artikle saya ini, yang mana saya akan menceritkan wisata kuliner saya di suatu tempat makan di emperan ruko, sabaiknya kalian sudah makan  terlebih dahulu  takutnya nanti kalian lapar setelah baca artikel saya ini , beberapa minggu ini jogja sering hujan, jadi susana di malam hari jadi semakin dingin tidak seperti biasa, mungkin tempat makan ini cocok jika kalian kelaparan di malam hari.

Nasi teri Gejayan, biasa orang yang pernah datang menyebut tempatnya seperti itu, warung nasi teri gejayan beralamat di jalan gejayan depan toko kamera gudang digital. Warung nasi teri gejayan buka jam 9  malam hingga jam 3. Pengalaman saya yang sering makan disana menurut saya harganya terjanggu bagi kantong mahasiswa, di warung nasi teri gejayan menyediakan aneka ragam lauk misalnya ayam , ikan , telur dll.


Suasana makan yang di sedikan yaitu, makan di depaan emperen ruko dengan alas tikar. Bias saya ke warung nasi teri gejayan dengan teman kampus, untuk temen- teman yang ingin datag kesana saya sarankan datang lebih awal, supaya lauk dan aneka sayurnya masi lengkap, biasa 1 porsi yang saya pesan yaitu nasi +ayam+telur+kerupuk+es teh Cuma dengan garha 20.000 cupuk murah bukan. 
 
Biasa yang datang ke warung nasi teri gejayan bukan Cuma kalangan mahasiswa  dan orang jogja asli, tapi saya pernah bertemu dengan wisatawan dari luar kota jogja,  yang mana biasa deretan mobil terparkir di pinggir-pinggir jalan depan warungnya, ya kadang-kaadang menyebabkan macet sihhh, tapi mungkin sekarang sudah terdapat tukang parkir yang mengaturnya, mungkin warung nasi teri gejayan bisa jadi tujuan kalian di weekand ini, bareng kelurga dan temen-temen kalian, susana dinginya jogja di malam hari sambil di temani makanan yang pedas bisa buat weekand ada berkesan, satu pesan dari saya tetap jaga kesehata jangan terlalu berlebihan.
   
jangan lupa kunjungu artikel saya yang lain ya sahabat-sahabat kuliner saya.
 

sumber :


https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s320x320/e35/12930893_128543327549118_1551635199_n.jpg?ig_cache_key=MTIzMTE5NDExNDk1OTA3NzY3Ng%3D%3D.2
 

No comments:

Post a Comment