Thursday, December 8, 2016

Warnet Tongkrongan 24 Jam




Dengan begitu banyaknya warnet – warnet yang muncul di kota jogja maupun di wilayah sektiar jogja membuat persaingan antar warnet perlu diperhatikan dari segi suasana dan fasilitas. Pada umumnya mahasiswa akan mencari warnet yang memiliki kecepatan download yang tinggi, berikut beberapa wanet yang sangat disarankan bagi anda pejuang skripsi maupun wisatawan yang mencari akses intenet yang cepat.

Luxury

            Setiap tahunnya banyak mahasiswa perantau yang datang kejogja untuk berkuliah serta bersekolah  dan biasanya mereka mencari tempat internet yang memiliki fasilitas dan kecepatan download yang memumpuni,nah warnet luxury menawarkan kepada anda yang mencari nuansa tersebut agar anda mengunjungi warnet ini, warnet yang terletak di JL Kaliurang KM 5,2 ini buka 24 jam dan sangat direkomendasikan kepada anda para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi dan membutuhkan suasana santai. Selain itu warnet yang biasanya banyak dikunjung pada malam hari ini menawarkan pilihan paket internet yang beragam,mulai dari Rp 19.000/5 Jam , Rp 13.000/3 Jam , dan Rp 10.000/2 Jam. Yang membuat warnet ini tidak membosankan yaitu user atau pengunjung dapat memesan makanan dan menggunakan fasilitas yang dapat dimanfaatkan.


Platinum

                Warnet yang satu ini merupakan warnet yang mempunyai kecepatan downlad diatas rata-rata,selain itu warnet ini menyediakan film yang dibilang cukup lengkap,jadi bagi para movie hunter bisa mendapatkan beberapa filmnya di warnet ini. Warnet yang terletak di Jl Kaliurang KM 6 Sleman Yogyakarta ini menawarkan para kalian pecinta game online , jadi warnet ini direkomendasikan kepada anda para gamers untuk bermain game online disini, warnet ini juga buka 24 jam dan akan ramai pada siang hari sampai malam. Nuansa santai menyelimuti warnet ini sehingga para pengguna dan pengunjung tidak akan bosan berlama-lama disini.



Itulah beberapa warnet yang direkomendasikan kepada anda para pejuang skripsi yang mencari suasan santai dan internet yang cepat. Bila ada masukan tempat warnet yang direkomendasikan oleh kalian para reviews silahkan komentar dibawah...

No comments:

Post a Comment