Thursday, December 15, 2016

Soto Sampah, Makanan unik di jogja



Apa kabar sahabat kuliner semua?, kalia ini saya akan memberitahukan kepada  kalian tempat makan soto di jogja yang namanya dan rasanya pun unik, langsung aja deh daripada kalian penasaran, soto sampah namanya tempat makan ini dari namanya saja sudah membuat kalian agak sedikit kaget kok namanya  soto sampah, kenapa di namankan soto sampah soalnya di dalam satu mangkok soto sampah ini banyak beraneka macam lauk yang di gabung jadi satu, setau saya kenapa di namakan soto sampah, ya mungkin seperti itu asal mulanya.
 
Soto sampah  ini beralamat di Jl. Kranggan No.2, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Lebih mudanya untuk kalian yang ingin kesana, tempatnya dekat tugu jogja, di deretan pasar kranggan, nanti di situ ada gang depan pom bensi kalian tinggal masuk aja. Di warung soto sampah ini terdapat dua jenis soto yaitu soto sampah pedas dan soto sampah biasa, kalo soto sampah pedas kuah dari sotonya kemerahan yang mana banyak cabe yang di gunakan.







 
Di warung soto sampah ini juga banyak lauk-lauk yang di sediakan seperti berbagai macam gorengan, mumpung jogja lagi masuk musim hujan dan suasana jogja tiap malamnya sangat dingin, warung soto sampah ini cocok banget buat tujuan kalian dan temen-temen kuliah kalian atau keluarga kallian  datangi, untuk lebih baiknya kalian datang jangan terlalu malam, soalnya warung soto sapah ini tempat jualannya di pinggir jalan di tenda, takutnya kalian jika kemalam bisa-bisa tidak dapat tempat atau pun sotonya sudah habis, saya selalu tidak bosan-bosan menyampaikan ini, jangan lupa jaga kesehatan buat sahabat kuliner semua, makan secukupnya, kuliner indonesia masi banyak yang harus di cicipi soalnya banyak yang enak-enak, jangan lupa baca artikel saya senjutnya dan artikel temen-teman saya, sapa tau bisa membantu kalian saya kebingung atau pusing mau makan apa tengah malam dan belum ada tujuan, terima kasihh

artikel saya yang lain:

Sumber :




No comments:

Post a Comment