Sunday, November 20, 2016

Bengkel Motor Vespa Terkenal Berada Didalam Kampung

Kalian tahu motor vespa? Perusahaan yang bernama Piaggio adalah perusahaan yang memproduksi motor Vespa asli buatan Negara Italia. Perusahaaan Piaggio didirikan pada tahun 1884 oleh Rinaldi Piaggio di Genoa. Motor Vespa di Indonesia sendiri ada banyak komunitasnya. Dan jika kita berkendara dijalanan pasti sering melihat orang naik motor Vespa dijalan raya. Nah jika kalian sering melihat orang naik vespa dijalan apakah kalian pernah melihat bengkel-bengkel Vespa dipinggir jalan? Tidak semua dipinggir jalan terdapat bengkel motor Vespa, dan tidak semua bengkel bisa memperbaiki motor Vespa. Di Jogja sendiri masih banyak orang yang mempunyai motor Vespa, dari orang dewasa, remaja, bahkan orang yang sudah lanjut usia juga masih naik motor Vespa sebagai tunggangannya.


Ternyata di Jogja sendiri banyak bengkel-bengkel motor Vespa, tetapi ada juga orang yang belum mengetahuinya dikarenakan bukan pengguna motor Vespa. Nah sekarang kita masuk pembahasan tentang bengkel motor Vespa yang terkenal di kalangan komunitas Vespa yang ada di Jogja. Di Jogja terdapat bengkel motor Vespa yang terkenal tetapi letaknya yang berada didalam kampung. Mungkin sebagian besar yang bukan komunitas motor Vespa tahu bengkel tersebut. Jika kalian pengguna motor Vespa atau juga komunitas motor Vespa pasti tahu bengkel motor Vespa milik Pak Tomo. Yapp bengkel motor Vespa Pak Tomo yang letaknya didalam kampung tersebut ternyata terkenal dikalangan motor Vespa.





Bengkel motor Vespa Pak Tomo ini menerima service semua jenis motor Vespa. Dan pengerjaan tersebut semua dilakukan sendiri oleh Pak Tomo, jadi jangan heran jika motor kalian lama dalam pengerjaannya. Sebagian besar pelanggan bengkel milik Pak Tomo meninggalkan motor Vespanya ditempat dikarenakan banyaknya orang yang antri untuk memperbaiki Vespanya. Bisa dikatakan service dibengkel Pak Tomo lebih murah dibanding bengkel-bengkel motor Vespa yang lainnya. Bengkel Pak Tomo sendiri tidak menyediakan spare part Vespa jadi jika ada kerusakan Pak Tomo menyarankan dan tanpa memaksa pelanggan untuk mencari sendiri spare part yang lebih murah atau jika ada Pak Tomo memberikan spare part bekas yang masih layak untuk digunakan dengan harga yang murah, bila tidak ada spare part yang tersedia Pak Tomo masih bisa "mengakali" kerusakan pada motor Vespa, dikarenakan Pak Tomo sendiri mempunyai keahlian yang hebat dalam bidang motor Vespa. Jika kalian memperbaiki motor Vespa ditempat Pak Tomo jangan heran jika Pak Tomo hanya diam saja, itulah ciri khusus yang dimiliki Pak Tomo. Beliau mengerjakan motor diam tanpa ada pembicaraan dengan pelanggan jika tidak ada perbincangan yang dimulai. Tetapi disamping itu jika kalian sudah mengenal Pak Tomo, beliau orang yang asik saat diajak bicara.




Mengenai tempat atau alamat bengkel Pak Tomo, berada dikampung Bangunrejo. Alamat lengkapnya Kricak, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242. Bengkel Pak Tomo sendiri tidak memiliki luas yang cukup besar. Dan saran saya jika ingin mengunjungi bengkel Pak Tomo sebaiknya lihat peta dan jika masih belum menemui bengkel tersebut sebaiknya tanya kepada warga setempat.

No comments:

Post a Comment