Monday, November 21, 2016

Gudeg Mercon Bu TINAH, Pedesnya dahsyat



Gimana kabar kalian?, masi semangat untuk jadi pemburu kuliner-kuliner enak? Kalian pasti sudah pernah mendengar makanan Gudeg, yaitu makanan khas jogja  dengan  cita rasanya yang unik, yaitu manis bercampur gurih, yang mana dapat membuat kalian yang mencicipinya tidak akan bosan, gudeg  terbuat dari bahan baku nangka yang belum begitu matang dan campuran bumbu-bumbu lainya, untuk kalian yang tidak terlalu suka makanan manis jangan sedih dulu, ini ada gudeg dengan citarasa baru yanga pasti akan membauat kalian ketagihan jika mecobanyak, Gudeg Mercoan Bu Tinah, dari namanya saja kalian sudah bisa membayangkan gimana rasa gudeg tersebut bukan, Gudeg Mercon ini bertempat di alamat  Jl. Asem Gede, dekat Pasar Kranggan, Jetis, yogyakarta. Gudeg Mercon Bu Tinah menyedikan gudeg dengan cita rasa pedas yang dapat membuat kringat kalian bercucuran saat menikmat.  




Gudeg mercon bu Tinah adalah inovasi gudeg  jogja dengan citarasa pedas, gudeg bu tina buka dari jam 9 malam hingga jam 3 pagi, untuk kalian yang ingin mencoba gudeg  ini wajib datang lebiih awal, karena jika tidak kalian harus antria pajang untuk memesan gudeg tersebut. Di gudeg mercon bu Tinah menyedikan  beraneka macam lauk yang bisa kalian cicipi, ada ayam, telur, sate ayam, bakwan, sate jamur  dan kerupuk, walupuan tempat jualan gudeg ini di tenda pinggir jalan, tapi para kosumenya bisa dari luar kota, hanya untuk dapat menikmati citarasa pedas dari gudeg tersebut.

Untuk harga menurut saya relativ, satu porsi gudeg mercon dengan lauk ayam suir dan telur Cuma 20.000,  biasa saya jika makan di gudeg mercon bu Tinah, saya selalu tambah lauk sate ayam,  satu tusuk sate ayam di hargai 5000, jangan kaget dulu sob, soalnya ukuran sate di sini lumyan besar jadi wajar, plus rasa satenya juga mantep , segera deh kalain samperin aja warung gudeh mercon bu tina barang temen-temen kalian atau keluarga, sekalian nikmatin susasana jogja malam hari yang dingin,  cocok banget dingin-dingin plus makan pedes-pedes kombinasi yang semburna, tapi ingat jika kalian tidak suka pedas jangan coba-coba , pesan dari saya  tetap jaga kesehatan walau kalian hobby kuliner, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya, jangan lupa baca juga artikel saya yang lain. Sate Klatak favorit di jogja

No comments:

Post a Comment