Tuesday, November 29, 2016

Masakan Asia Di Satu Tempat ? Baca Ini !!

Oke balik lagi nihh, dengan post tentang tempat - tempat kuliner di jogja :3 Ohh iya uda baca tempat Nge-Grill yang Hitzz ? Kalo belum bisa klik disini .

Nahh kali ini nihh, ada tempat kuliner asik lagi nih di jogja. Bayangin ajadeh, gimana kalau kalian di satu tempat bisa nyicipin cita rasa masakan asia ? yahudd gak tuh? haha. Nama tempatnya The White Paal.

Kalian tau acara TV Master Chef Indonesia kan? nahh tau dong siapa yang juara satu? yapp Chef Lucky dan dia adalah Chef dari resto ini !! bayangin dehh gimana enaknya tuhh masakannya :3

Okee kita bahas satu - satu

1. Service

Nahh kenapa nihh di post saya kali ini saya bahas service dari tempat ini? karena menurut saya service dari tempat ini sangatlah bagus. Untuk sekelas resto untuk kelas menengah service para pelayan disini sudah hampir mirip kelas menengah keatas dari bagian pelayan, kasir, bahkan sampe petugas parkirnya.

Makannya, inilah salah satu yang membuat para pelanggannya bakal balik lagi haha

2. Tempat

Nahh setelah saya bahas mengenai service-nya, saya akan bahas tempat dari The White Paal ini, jika dilihat dari luar tempat kuliner ini akan terlihat kecil dan sangatlah biasa, namun akan 180 derajat berbeda saat kita sudah masuk kedalamnya. Konsep dari resto ini sangatlah "Photoable" alias sangat bagus untuk dilakukan photoshoot.

The White Paal


White Paal


Nah tuhh photoable banget kan haha, itu hanya di salah satu spot saja, ada dibagian belakang yang indoor dilengkapi dengan AC

Photoshoot

Photo Model


Ohh iyaa karena memang tempat kuliner ini photoable banget, pihak management-pun memberlakukan minimal order 400rb apabila kita ingin melakukan photoshoot di The White Paal tanpa batas waktu !! Kemarin sihh saya kesana pas ada temen yang sedang melakukan photoshoot disana haha jadi modal gratisan, dan kami melakukan photoshoot dari sekitar jam 11 pagi sampai jam 4 sore haha

3. Menu dan Harga

Okee sekarang kita balik ke menu haha, jadi di tempat kuliner ini hampir semua cita rasa di asia ada disini, Yapp mulai dari cita rasa dari 1 negara atau bahkan mix antara beberapa negara. Kalau kemarin sih kita memesan ini

Menu White Paal

White Paal

Nasi Goreng Tugu harganya 30 Ribuan saya agak lupa, untuk rasa dari nasi goreng ini yang awalnya saya pikir akan seperti nasi goreng pada umumnya di tempat kuliner lainnya tapi ternyata tidak, nasi goreng ini beda dan sangat enak !!

Lalu teman saya memesan Mi Goreng Tugu (harganya lupa) dan juga rasanya sangatlah enak !! Sedangkan 2 Model Photoshoot yang satu memeas Bolognise apa gitu saya agak lupa dan yang satunya memesan Pasta Salmon (sekitar 45rb)

kuliner asia

Yapp selain itu kita juga memesan beberapa beverage dan minuman, aku kasih tau aja yaa es teh disini aja itu rasanya seger banget beda dari yang lain !! nahh ada satu minuman yang recommended nihh, namanya es Janda Perawan (sekitar 25rb) rasanya? cicip sendiri deh !! haha

The White Paal

Untuk detail harganya saya lupa, tapi rentang harga untuk semua menunya berkisar 15rb - 55rb

4. Lokasi dan Jam Buka

Untuk alamatnya sendiri yaitu di Jl. Diponegoro No. 31 Yogyakarta (Depan Pandan Leaf Kranggan),

White Paal


Buka dari jam 11.00 - 21.00 untuk weekdays dan sampai jam 23.00 saat weekend

Okee mungkin itu dulu haha, jangan lupa tetap staytune di Info Travel Jogja untuk info - info tempat di jogja !!

1 comment: