Tuesday, November 22, 2016

WOAH!! 3 Mall termewah ini berada di Jogja!



Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan ke Mall? Mungkin ada ya untuk sebagian orang dan kalau kamu termasuk orang yang doyan yang pergi ke Mall buat sekedar cuci mata saja atau memang Shopping, nah artikel ini memang cocok bagi kamu yang suka banget jalan ke Mall, yuk intip Mall paling mewah di kota Yogyakarta ini! :3


"Ketiga Mall ini katanya merupakan Mall terbesar dan termewah di DI Yogyakarta"




1. Hartono Mall


Tampilan luar Mall

Suasana dalam Mall


Hartono Mall merupakan sebuah tempat belanja yang masih tergolong baru karena baru selesai dibangun pada tahun 2015 kemarin, nah mall yang satu ini katanya merupakan Mall terbesar dan paling mewah di kota Jogja loh! 

Ulasan :
                        Suasana         ⭐⭐⭐⭐⭐             




2. Lippo Plaza

Bagian luar Mall
Suasana di dalam Mall
Suasana Museum



Lippo Plaza ini terkenal akan desain arsitektur yang bagus dan tempatnya yang nyaman serta mewah, disamping toko-toko yang lengkap akan membuat segala aktivitas Shopping kamu lebih menyenangkan, dan letak plaza ini juga sangat strategis karena di pusat kota Jogja , psst ada yang menarik loh dari plaza yang satu ini, yaitu memiliki Museum yang bisa dinikmati pengunjung Mall ini didalamnya.

Ulasan :
                        Suasana         ⭐⭐⭐⭐




3. Ambarrukmo Plaza

Tampak luar Mall

Bagian dalam Mall
Tampak luar Masjid
Bagian dalam Masjid
Sebagian orang pasti tidak asing dengan Ambarrukmo Plaza , karena pusat Shopping ini didirikan sudah cukup lama yaitu dibuka pada tahun 2006 yang lalu, walaupun Mall ini tergolong sudah lama berdiri akan tetapi tidak kalah sama Mall – Mall yang baru loh , semua fasilitas yang terdapat di Mall ini sangat lengkap dan mewah, oh ya! terutama untuk kaum Muslim, diatas Mall ini terdapat sebuah Masjid yang bagus dan sangat nyaman untuk digunakan saat beribadah.

Ulasan :
                        Suasana         ⭐⭐⭐⭐



Nah itu tadi 3 Mall Termewah di kota Yogyakarta , untuk kamu yang berada diluar kota Jogja jangan lupa untuk berkunjung ke Mall-Mall ini saat kamu datang ke sini dan buat kita yang orang Jogja pasti bangga dong kota kita sendiri punya tempat yang bagus seperti ini dan setelah kalian membaca artikel ini, gimana menurut kalian ? tertarik kan untuk mengunjunginya :)

Butuh versi PDF ? Download Disini


Hei hei, jangan berhenti dulu sampai sini, pada artikel berikutnya ada topik yang nggak kalah menarik loh, yaitu SUPER CUTE! CAT CAFE DI JOGJA!

1 comment: