Tuesday, November 22, 2016

3 TEMPAT REFLEKSI RECOMENDED DI JOGJA




Maraknya tempat refleksi beraneka ragam yang hadir di tengah-tengah kota,inilah beberapa tempat yang direkomendasikan kepada anda yang mengalami keluhan tubuh pegal-pegal atau yang ingin memanjakan tubuh anda untuk mendapatkan sensasi yang dapat memperbaiki rasa pegal yang anda alami. Berikut kumpulan tempat pijat refleksi yang terdapat dijogja yang dapat memuaskan anda.

KAKIKU REFLEXOLOGI
refleksi


Lelah berkaktivitas seharian dan badan terasa pegal-pegal ?, saatnya untuk memanjakan diri anda dengan mengunjungi reflexology di KAKIKU Reflexology. Dengan memanjakan tubuh anda di reflexology akan mengurangi rasa pegal-pegal yang dirasakan. Di KAKIKU juga menyediakan paket yang dapat digunakan bersama pasangan maupun keluarga dan sahabat terkasih. Untuk tarif sendiri bervariatif ada yang Rp 45.000 untuk satu orang dan Rp 90.000 untuk paket refleksi berdua.
Alamat: JL.Gandekan, No.80,Daerah Istimewa Yogyakarta
Telpon: (0274)583778



DJEMARI REFLEXOLOGY


Refleksi
 Tempat reflexi yang satu ini sangat di rekomendasikan teruntuk anda yang ingin menikmat kenyamanan dalam memanjakan tubuh yang pegal-pegal. Pijat refleksi di Djemari Reflexology tidak hanya dilakukan dibagian kaki saja,namun juga ada sentuhan-sentuhan di titik-titik refleksi diseluruh bagian tubuh hingga tangan, punggung agar kondisi tubuh anda merasa lebih baik. Ditempat ini juga anda akan diberikan free jahe hangat. Di Djemari ini seluruh terapi dilakukan oleh terapis yang ahli dibidangnya. Untuk harga layanan di Djemari reflexology sendiri bervariatif berkisar Rp 45.000 / 90 menit untuk refleksi dan Rp 65.000 / 90 menit untuk pijat sehat .

Alamat: JL.Raya Seturan no.6 dan jl.Raya Magelang no.26E







LOTUS HEALT REFLEXOLOGY
Refleksi
Banyaknya tempat refleksi di Jogja dimana salah satunya menghadirkan tempat refleksi Lotus Healt Refleksology di kota Jogjakarta. Di Lotus Healt Refleksology ini menerapkan tema kesehatan manual therapy,dimana teknik pemijatan ini memadukan antara pergerakan tubuh mulai dari sendi,otot sampai ke tulang yang merupakan keselarasan dari tubuh.Anda akan ditanganii oleh ahli terapis profesional yang telah berpengalaman di bidangnya. Anda tidak akan menyesal memanjakan titik-titik tubuh anda yang mengalami kelelahan dan sebagainya.
Alamat: JL. Taman Siswa No.67
Telpon:(0274) 373751 / 378563










1 comment: