Sunday, November 27, 2016

Cendramata Batik Hitss Jogja


Beberapa Cendramata Batik Hitss Dari Yogyakarta


Ada Bermacam Macam jenis kerajinan Hitss batik di jogja, dan tentunya Kerajinan batik di jogja sudah semakin berkembang dan maju karena persaingan ide dan kreatifitas antara para pengrajin batik di jogja, maka saya merangkum 3 di antaranya yang banyak di minati oleh wisatawan dalam ataupun luar negri.


1. Batik Khas Jogja


Hitss jogja

Ada bermacam batik khas yogyakarta yang dapat di pilih sebagai oleh oleh maupun di pakai sendiri dengan bermacam-macam harga mulai dari yang murah samapi yang mahal, jika anda ingin mencari berbagai jenis batik yang beragam anda bisa mendatangi Pasar Bringharjo ataupun datang ke Mirota Batik.

2. Tas Batik Jogja


Hitss Jogja

Setelas Batik khas Jogja ada lagi kerajinan batik lainnya yaitu tas Batik khas jogja yang juga nggak kalah hitssnya di kalangan kaum hawa, dan tentunya tas batik jogja banyak desain modern dan anda nggak bakalan kelihatan jadul deh.

3. Batik kayu


Hitss Jogja

Kerajinan Batik yang terakhir ini adalah Kerajinan Batik kayu yang sangat bagus bagus di pandang mata dan bisa di jadikan pajangan di dalam ataupun luar rumah anda, kerjainan kayu batik sangat lah di gemari oleh wisatawan sebagai oleh-oleh karena harganya yang tidak terlalu mahal dan juga kerajinan Batik kayu ini mudah di bawa jika di beli dalam jumlah yg banyak untuk oleh oleh ataupun di jual kembali.


Sekian Artikel dari saya dana JANGAN LUPA !!! untuk melihat artikel sebelumnya ya BATIK TULIS JOGJA sekian dan Terimakasih :)).


No comments:

Post a Comment