Saturday, December 17, 2016

2 Tempat Makan Nasi Kuning Favorite di Jogja


Pasti semua sudah pada tau kan makanan nasi kuning, dengan ciri khas nasi yang berwarna kuning dan sedikit aroma harum, membuat kita ketagihan ingin mecobanya. Untuk smua sahabat kuliner yang berda di jogja kalian bisa kunjungi di beberapa warung nasi kuning yang mungkin salah satunya rasanya sesuaii dengan lidah kalian, yang khas dari satu porsi nasi kuning pasti ada telur dengan bumbu srondeng dan pelengkap lainnya, biasa pelengkap nasi kuning di setiap koda di indonesia beda-beda, langsung aja yuk nasai akan kasi tau tempat-tempat nasi kuning yang enak itu.



     1.     Nasi kuning Kindai

\
     Nasi kuning kindai ini sangat terkenal di jogja banyak cabang di daerah jogja, banyak menumakanan lain juga selain nasi kuning, tapi yang lebih favorite nasi kuningnya dengan beranekan macam lauk, nas kuning kidai buka dari jam 08:00 sampa 21:00.  Ini salah satu alamat nasi kuning kindai  (Jalan Jembatan Merah 116D, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283).

     


    2.     Warung Naskuter (Nasi kuning Ternate)



Warung Naskuter ini terletak di deketa are kampus UGM Jogja, alamat pastinya (Jl. Prof. DR. Sardjito No.11, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223) keunikan warung naskuter ini menurut saya lauk tambahan di nasi kuningnya ada seperti kentang balado, yang mana memberi rasa nikmat lebih saat mencicipinya. 

Mungkin masi banyak lagi tempat makan nasi kuning di jogja, tapi 2 tempat  itu yang saya ketahui dan rame sekali setiap saya ingin sarapan, tunggu apa lagi kalian yang dai luar jogja yang kangen dengan makanan nasi kuning biisa langsung datangi aja tempat-tempat di atas,  bisa bersama temen-temen kampus atau kelurga kalian, dan juga unutuk para sahabat-sahabat kuliner yang lagi linburan di jogja jangan takut jika tidak bisa makan nasi kuning , satu pesan dari  saya “kesehatan itu mahal” jaga kesehatan dan sampai jumpa di artikel saya yang lain.

Sumber : 

1 comment: