Monday, December 19, 2016

3 Tempat makan bubur Ayam Favorite di Jogja


Pasti kalian sudah pada taukan apa itu bubur ayam? Bubu yang mana makannya di tambah dengan suwiran ayam atau denga  kuah kalu ayam, yang enak sekali jika kita santap di pagi hari sebgai sarapan kita sebelum beraktifitas. Bubur juga identik dengan makana orang sakit, kenapa karena teksturnya yang lembut membuat muat mudah di cerna. Untuk sahabat kuliner yang di jogja sekarang saya akan memberitahukan kalian tempat makan bubur yang enak :



Bubur ayam ini terletak di di Depan fakultas teknik UNY selokan mataram UGM. Menurut kalangan mahasiswa bubur ini rasanya enak beda dari pada yang lain. Bubur ayam khas jakarta 89 buka jam 06:00 sampai 11:00, cocok banget unutuk sarapan pagi kalian.





Sumber :

Bubur pasedan ini bukanya malam hari loh sahabat kuliner. Buka jam 17:00 sampa habis. Banyak menu bubur yang di tawarkan bubur ayam, bubur ayam+ati ample, bubur ayam+ telur dll. Unutuk kalain yang malam-malam lapar bisa jadi tujuan baru kalian makan bubur. Alamat bubur ini di dekat kamus upn, nansi saya akan sertaka maps nya, biar kalian mudah menemukan tempatnya jika ingi berkunjung. 


 

Bubur ayam syarifah ini juga salah satu tempat yang menurut saya recomen, karena harganya yang murah, satu pporsi bubur Cuma di hargai 600, selain itu bubur ayam ni juga banyak keunika seperti ada tambahan potongan cakwe di buburnya, bubur ayam syarifa ini juga telah memiliki banyak cabang di jogja. Bubur ayam syarifah buka jam 06:00 sampai 11:00.  

Mungkin 3 tempat bubur ayam di atas bisa membuat kalian tidak bingung lagi jika mencari tempat mkan bubur, tunggu apa lagi kalian bisa segera coba rasanya, mungkin salah satu tempat tersebut cocok dengan lidah kalian,  tetaap jaga kesehatan, dan jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain ya teman-teman.






 



No comments:

Post a Comment