Monday, December 19, 2016

Mau Tau Toko Elektronik Yang Ada DI Jogja ???




Begitu banyak toko yang menghiasi pinggiran yogyakarta,membuat para pengunjung yang mendatangi dan mengunjungi yogyakarta cukup sulit memilih toko elektronik yang akan ia kunjungi untuk membeli perlengkapan elektronik atau gadget,berikut ulasan beberapa toko elketronik yang terdapat di yogyakarta.





Jogja Tronik




Alamat : Jalan Brigjend. Katamso, DI Yogyakarta
Nomor Telepon Pengelola : +62857 2922 5922
Jam Operasional : 09.00 – 21.00 WIB
Situs website resmi : http://www.jogjaelektronik.com

Toko elektronik bernama Jogja Elektronik ini dikenal murah harganya diantara toko – toko elektronik di Kota Yogyakarta. Jogja Elektronik memiliki slogan yang khas yaitu “Pusatnya Elektronik di Jogja”. Dengan memiliki slogan tersebut Jogja Elektronik memang menjadi sebuah toko elektronik yang mampu menjadi pilihan masyarakat Kota Jogja dalam berbelanja barang – barang elektronik. Tidak hanya murah dalam soal harga melainkan juga servicenya yang dikenal sangat cepat dalam delivery dan melayani dengan sepenuh hati. Barang – barang elektronik yang biasa dijual oleh Jogja Elektronik antara lain, komputer, pompa air, handphone, lampu, socket listrik, playstation, dan juga peralatan pertanian elektronik yang bisa dipilih menurut kualitas dan harganya.


Atlanta Electronics Center




Alamat : Jalan C. Simanjuntak No. 38, Terban, Gondokusuman, DI Yogyakarta
Nomor Telepon Pengelola : +62274 566569
Buka : 08.30 – 20.30 WIB
Situs website resmi : http://www.els.co.id/


Atlanta Electronics Center merupakan toko elektronik yang berkualitas dan termurah juga di Kota Jogja. Selain bisa ditemukan di Kota Jogja, Atlanta Electronics ini juga membuka tokonya di beberapa kota lain. Atlanta Electronics Center ini memang sangat memanjakan masyarakat akan kebutuhan aneka produk barang elektronik. Barang – barang kebutuhan sehari – hari seperti kulkas, TV, AC, peralatan masak, dan lain – lain bisa didapatkan di Atalanta Electronics Center dengan murah meriah. Harga di toko elektronik ini memang menjadi sebuah sarana strategi dalam memasarkan produk – produk elektronik mereka ke masyarakat.











UFO Elektronik

 


Alamat : Jalan Magelang Km4 No. 155, DI Yogyakarta
Nomor Telepon Pengelola : +62274 617936
Jam Operasional : 09.00 – 21.30 WIB
Situs website resmi : http://ufoelektronika.com


UFO Elektronika merupakan toko elektronik yang memiliki kantor pusat di Kota Surabaya, namun mereka juga memiliki cabang di Kota Jogja. UFO Elektronika ini juga memiliki barang – barang elektronika yang berkualitas namun bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Barang – barang elektronik yang dijual oleh UFO Elektronika merupakan barang – barang yang top dan bergaransi. Televisi, AC, speaker, vacuum cleaner, setrika listrik, rice cooker, dan lain – lain merupakan barang – barang sehari – hari yang bisa kita dapatkan di UFO Elektronika. Di Kota Surabaya dimana merupakan kantor pusat dari UFO elektronika ini berdiri, UFO Elektronika juga sangat dikenal oleh masyarakat setempat. Sama halnya dengan di Kota Jogja, barang – barang elektronik dari UFO Elektronika ini sangat digemari oleh masyarakat Kota Jogja juga.


No comments:

Post a Comment