Saturday, December 17, 2016

Tempat Outbound Menarik di Jogja



                Banyaknya tempat berlibur di Yogyakarta membuat para pengunjung dari luar daerah atau dalam daerah sendiri kebingungan untuk memilih tempat berlibur atau biasanya berkumpul.Pada kali ini adalah rekomendasi beberapa tempat yang mungkin menjadi solusi dalam mencari tempat camping atau outbound. Inilah tempat outbound yang berada di Yogyakarta.

Banyusumilir

Salah satu Lokasi Outbound Jogja terfavorit yaitu Outbound Kaliurang Jogja, karena lokasinya yang dingin serta pemandangan yang memesona.Outbound Kaliurang bisa menjadi referensi anda ketika berkunjung ke Yogyakarta. Kenapa Outbound Kaliurang di Jogja menjadi pilihan Favorit? Karena tempat Outbound di Jogja yang terletak di Lereng Selatan Gunung Merapi ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya Nuansa Alami yang bisa memberikan rasa Refresh setelah suntuk dengan rutinitas Harian, Kembali ke Alam dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Selain itu, hawa dingin khas pegunungan membuat aktivitas Outbound ini..








Shaba Outbound


Wisata Shaba Outbound yang terletak di Desa Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman merupakan wisata buatan yang dibuat untuk fokus memberikan wahana Outbound dengan memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) berupa lahan persawahan di perdesaan sebagai modal utama dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mengi. Karena kita tahu sumber daya alam tidak dapat berguna tanpa intervensi manusia dengan tujuan mengubahnya agar menjadi lebih bermanfaat. Penelitian terhadap wisata Shaba Outbound ini juga memberikan informasi meliputi sejarah dan pengelolaan berdirinya Wisata Shaba Outbound. Pengelola wisata Shaba memberikan dua strategi untuk memikat para pengunjung dengan menghadirkan kreatifitas daya tarik dari permainan-permainan outbound dan kreatifitas pemasaran yang mengikuti perkembangan teknologi memanfaatkan media internet dengan membuat web. Sehingga menjadikan wisata  Outbound Shaba ini masih produktif dan tetap  menjalankan fungsinya sebagai tempat Outbound.

Itulah beberapa wisata outbound yang terletak di Yogyakarta,dimana wisata outbound diatas mungkin bisa menjadi referensi jika reviewer membuat acara camping atau guyub rukun dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment