Saturday, December 17, 2016

Pasar Gabusan Surganya Kerajinan Tangan

PASAR SENI GABUSAN


PASAR SENI GABUSAN

      Banyak cara bagi para pecinta kerajinan tangan untuk menikmati karya seni di Yogyakarta tanpa harus capek-capek untuk berkeliling jogja dan juga harus mendatangi satu satu tempat produksinya, yaitu denan datang ke Pasar Seni Gabusan, Pasar Gabusan berada di jalan Parangtritis kilometer 9 ini sudah menjadi pusat jual beli kerajinan di daerah bantul bebrapa tahun terakhir ini, Bukan hanya berfokus pada Kerajinan saja Pasar gabusan juga memiliki fasilitas lain seperti tempat jajanan, toko kebutuhan sehari-haru dan juga aksaes teknologi informasi.

      Sejak dibangunnya Pasar Gabusan ini dirancang untuk membuka akses para pengrajin ke pasar internasional, Tak seperti pasar lain, desain Pasar Gabusan ini dapat menampung sebanyak 444 pengrajin ini juga bertaraf internasional, Bangunan pasarnya pun tak hanya melibatkan arsitek dalam negri saja tetapi juga arsitek mancanegara dan tentu saja dengan menonjolkan arsitektur lokal.

PASAR SENI GABUSAN

     Saat tiba di kawasan pasar Seni Gabusan, anda akan di sambut oleh gerbang dengan desain yang menarik, di gerbang depan tersedia resto yang pastinya akan memanjakan lidah dan perut anda, bukan hanya lezatnya hidangannya saja yang akan memanjakan anda anda juga akan di manjakan denan pemandangan seluruh kawasan Gabusan dari atas, dan tak jauh dari rest tersebut anda dapat menemukan tempat pusat informasi dan juga sekaligus sebagai tempat pelayanan untuk para wisatawan.

     Di gerbang los pertama, anda akan dapat menikmati berbagai kerajinan tas yang terbuat dari bahan semacam rotan yang di anyam dengan sangat rapi dan cantik yang dapat memberi kesan kuat pada kain sebagai aksesoris yang sangat cantik, ada berbagai ragam tas yang sangat unik sekaligus elegan menjadikannya dapat dipakai keacara apapun, Selain tas di los pertama anda dapat menemukan berbagai kerjinan tangan dari bambu.

     Jika anda pecinta hiasan hiasan ruang tamu dari lilin anda dapat mengunjungi los kedelapan di sana ada berbagai macam jenis kerajinan lilin, dan jika anda penyuka guci guci polos ataupun dengan desain desain yang unik dan menarik anda dapat mengunjungi los ke13 di sana banyak sekali bermacam macam guci.

    Sekilas ulasan tentang Pasar Gabusan etss bukan itu aja loh masih banyak kerjainan disana penasaran kan ?? jika iya langsung saja kunjungi pasar Gabusan !!!!!

No comments:

Post a Comment