Saturday, December 17, 2016

Kafe 24 jam di Jogja?Nongkrong tengah malam masuk!!!!

Tempat Nonkrong 24 jam di Jogja, Jogja sebagai kota Pendidikan terdapat banyak sekali kampus dan para mahasiswa dari berbagai daerah di Indoneisa. Ini menyebabkan Jogja banyak sekali terdapat nongkrong yang biasanya berupa kafe ini menyediakan tempat nongkrong full seharian semalam 24 jam. Tempat ini dapat dijadikan sebagai tempat makan malam bersama teman, pacar, keluarga dll atau hanya sekedar nongkrong sambil menikmati kopi bersama teman-teman dekat.

Nah, dalam artikel ini kami akan coba bagikan Tempat Nongkrong 24 jam di Jogja, Berikut;

Legend Coffe 247 Games Cafe



Legend Coffe 247 Games Cafe
Jl. Abu Bakar Ali 24, Kota Baru, Yogyakarta
( 0274 ) 541 290

Legend Coffe 247 Games Cafe merupakan kafe dengan konsep one stop nongkrong yang berada di ujung Jalan Abu Bakar Ali, Jogja. Selain itu dapat menikmati berbagai varian kopi serta cemilan dan makanan berat yang nikmat, kita juga dapat mencoba beberapa permainan yang memang di sediakan dengan cuma-cuma seperti biliard, PES dan banyak games lainnya.


Vito Cafe



Vito Cafe
Jl. Raya Seturan 399A, Puluhdadi, Depok, Sleman, Yogyakarta
( 0274 ) 486 511

Memadukan antara coffe shop dan  warnet, Vito Cafe menjadi rumah kedua bagi para mahasiswa. Kafe yang berada di jalan raya seturan ini menyediakan banyak piliha  kopi dari seluruh nusantara dan berbagai cemilan yang cocok sebagai teman ngobrol bersama teman.


Warkop Semesta



Warkop Semesta
Jl. Abu Bakar Ali 2, Kota Baru, Yogyakarta
( 0274 ) 9198 496 

Merupakan salah satu warkop paling populer di Jogja, Warkop Semesta menjadi tempat nongkrong dan berkumpulnya anak-anak muda yang tak kenal waktu. Tempatnya luas dengan banyak pilihan kopi. Tak hanya itu saja, makan juga cukup beragam dari yang berat hingga ringan.

No comments:

Post a Comment