Monday, December 19, 2016

NASI BEBEK MBAK DESI, PEDESNYA NENDANG



Apa kabar sahabat kuliner semua?, sekarang saya mau ngasi tau tempat makan pedas lagi nii, tapi sebelum itu kalian udah bacaa artikel saya tentang makanan pedas belum?, jika belum baca dulu ni, gudeg mercon, oseng-oseng mercon. Pasti kalian sudah tau kan makanan serba bebek, di jogja ada satu kuliner nasi bebek yang bisa membuat ada ketagihan untuk kembali mencobanya.

Warung Nasi bebek Mbak desi, warung ini terletak di Jl. Kaliurang atau tepatnya berada di sisi barat Grha Sabha Pramana. Warung tenda sederhana dengan makana utama bebek, mempunyai resep rahasia yang dapat membuat masakan bebek di warung ini istimewa. Nasi putih dengan satu potong daging bebek di goreng garing yang di siram dengan sambel, pasti kalian sedang membayangkan gimana nikmatnya. Untuk satu porsi nasi bebek di hargai 18.000, lumayan murah untuk sekelas bebek. 


Untuk kalian yang hobby pedas disini mungkin salah satu tempatnya, karena sambal di warung ini bisa membuat keringat kalian keluar denga banyaknya, dan dapat membuat selera makan kalian bertambah. Tapi untuk kalian yang tidak terlalu suka pedas lebih baik jangan terlalu banyak-banyak mencoba sambalnya. Satu tips dari saya untuk menghilangkan ketika kita kepedasan kalian bisa minum susu atau minum air hangat, jangan malah minum es yang mana nanti pedasnya akan lama hilangnya. 

Warung nasi bebek mbak desi buka jam 18:30 sampai jam 23:00, jangan sampe kehabisan ya, datanglah lebih awal. Ajak keluarga atau temen kalian untuk mencoba nikmatnya bebek yang dimasak garing. Tetap jaga kesehatan kalian yaa jangan sampe sakit karena terlalu banyak kulineran. Setelah kalian coba bisa juga coment di bawah sini, gimana cita rasanya sekalian meyakinkan temen-temen kita yang belum pernah mencoba, mungkin itu saja cerita yang bisa saya tulis kali ini, tunggu saja artikel-artikel kuliner dari saya, sampai jumpa di lain pekan. “kesehatan itu penting harganya ” kuliner indonesia mantap.

No comments:

Post a Comment