Sunday, December 18, 2016

5 Hotel rooftop dengan fasilitas menarik yang ada di Yogyakarta


Siapa yang tidak suka sama kota satu ini? Selain punya makanan yang enak0enak, ada beberapa tempat wisata yang bisa merilekskan tubuh. Ya, apalagi kalau bukan Kota Yogyakarta. Dikota ini, kamu bisa menyaksikan keindahan matahari terbit dan juga terbenam yang keren banget seperti di Bukit Hargo Dumilah, Gunung Kidul ataupun Puncak Suroloyo di penggunungan Manoreh.

Nah, liburan kamu bakal seemakin lengkap nih kalau kamu nginap di hotel, kenapa? soalnya hotel-hotel ini punya kolam renang dan pemandangan yang menakjubkan dan bikin liburan kamu semakin berkesan, berikut hotel rekomendasi untuk anda:


1. The Cube Hotel

 The Cube Hotel adalah salah satu hotel berbintang 3 berada sangat dekat dengan pusat kota Yogyakarta, dengan arsitektur dan interior design Colonial Classic dipadu dengan nuansa Jawa Modern memberikan kesan bahwa The Cube Hotel sangat erat dan menjunjung tinggi budaya lingkungan heritage di kota Yogykarta khususnya. The Cube Hotel ini mempunyai salah satu fasilitas yang menunjang kenyamanan para pengunjungnya yaitu infinity pool yang berada di bagian rooftop hotel, karena letaknya yang berada di jantung kota maka kamu bisa bersantai sekaligus menikmati pemandangan indah dari rooftop kolam renang nya The Cube Hotel.


2. Indoluxe Hotel 

Lokasi Indoluxe Hotel ini berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar no. 106, sekitar 30 menit dari Malioboro, Walupun tidak berada di tengan keseruan Malioboro dan Keraton Yogyakarta, tapi Indoluxe Hotel ini menyajikan fasilitas seru dan panorama yang cantik, salah satu fasilitas yang menjadi andalan dari hotel ini adalah kolam renang yang berada di rooftop, dan juga restorannya dengan menyajikan view kearah gunung merapi dan perkotaan.


3. Harper Mangkubumi Hotel

Hotel mewah bernuansa tradisional dan cukup strategis berada di Jl. P. Mangkubumi no. 52, Gowongan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta. Hotelnya cukup mewah dengan paduan nuansa tradional, mempunya rooftop dengan fasilitas kolam renang dan tempat bersantai, sangat berkesan berenang ditemani pelangi di sore hari setelah hujan. Hotel ini cukup strategis karena dekat dengan ebebrapa tempat jajanan murah, dekat dengan stasiun Tugu, dan juga Malioboro.

 

4. Ibis Hotel

 Hotel Ibis ini berada di Jalan Dagen no. 109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Hotel ini sangat strategis karna berada dekat dengan jalan Malioboro. Selain strategis hotel ini juga mempunya fasilitas lain yang tidak kalah menarik yaitu ccafe dan kolam renang yang berada di bagian rooftopnya, cafe dan kolam renang yang ada di rooftop ini tidak hanya di kunjungi oleh para penginap saja namun dari pengunjung lain yang menang sengaja ingin datang ke cafe tersebut, menyuguhi view perkotaan dan desain rooftop yang menarik serta lighting yang sangat cantik sehingga seing digunakan sebagai spot untuk berfoto.

5. EDU Hostel

 Jl Let Jen Suprato No. 17 Ngampilan, Yogyakarta, Spacial Region of Yogyakarta Edu Hostel merupakan hostel dengan tarif low budget sehingga sesuai untuk para backpacker hostel disini mengusung konsep berbagai kamar tidur ( dormitory ). Di dormitory nanti biasanya ada beberapa bunk bed ( tempat tidur tingkat ) yang disewakan, jadi di hostel tamu bukan meyawa kamar tidur melainkan menyawa Edu hostel juga memiliki rooftop area di lantai 5, tamu bisa bersantai sambil melihat pemandangan kota Jogja dari sana, bahkan kolam renang pun ada di rooftop area ini. Rooftop yang ada di Edu hostel ini sangat minimalis dan sederhana namun tetap nyaman bagi pengunjung untuk menikmati pandangan dari atas rooftop.

 

 

No comments:

Post a Comment