Sunday, December 18, 2016

4 WISATA MALAM JOGJA YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

Jogjakarta yang terkenal sebagai kota yang mempunyai berbagai macam tempat wisata tidak hanya menyajikan keindahan nya pada siang hari. Buat kalian yang hobi keluar pada malam hari wajib untuk mengunjungi berbagai wisata malam yang disajikan di kota Jogja. Berikut beberapa wisata malam yang paling sering dikunjungi.

1. MALIOBORO


Malioboro
1.Malioboro

Tentunya buat kalian yang berada di Jogjakarta nama malioboro sudah tidak asing lagi. Malioboro yang merupakan pusat belanja yang terbilang murah di Jogja tidak hanya ramai pengunjung pada siang hari. Yang menjadikan kita betah berada disana sudah jelas suasana yang sangat klasik dengan lampu-lampu kota yang membuat kita terlena. Di bagian kiri dan kanan kita juga dapat menikmati beberapa bangunan tua bersejarah. Suasana klasik sangat terasa diiringi pertunjukkan musik dari pengamen yang biasa menampilkan musik yang menarik.

2. TUGU JOGJA


Tugu Jogja
2.Tugu Jogja

Tempat yang satu ini tentunya sangat terkenal di Jogja karena merupakan salah satu ikon kota Jogja. Tugu jogja ini terletak di persimpangan JL. AM. Sangaji, Jalan Diponegoro, , Jalan Sudirman, Dan Jalan Margo Utomo. Tugu Jogja emang terlihat biasa saja pada siang hari tapi jangan salah ketika malam datang, tempat ini menjadi wisata malam yang ramai dikunjungi berbagai kalangan untuk berfoto atau hanya sekedar besantai menikmati suasana nya.

 

3. TAMAN PELANGI MONJALI


Taman Pelangi
3.Taman Pelangi

Dari nama nya saja kita sudah tau wisata malam yang satu ini menyajikan lampion yang beraneka ragam menerangi tempat ini dengan berbagai warna yang membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi berbagai pasangan karena tempatnya yang terkesan romantis. Hanya di tempat ini kita bisa menikmati keindahan pelangi di malam hari. Tempat ini juga menyediakan berbagai wahana wisata seperti rumah hantu. Menjadikan tempat ini wisata malam yang jarang sekali sepi pengunjung.


4. ALUN ALUN KIDUL (ALKID)

 

Alkid
4.Alkid

Alun-alun kidul atau yang lebih sering disebut alkid ini merupakan tempat wisata malam yang wajib dikunjungi berikut nya. tempat ini menjadi begitu semarak dengan adanya berbagai kendaraan hias yang tentu saja bisa kita gunakan untuk berkeliling dengan tarif sekitar 40 ribu. Tempat ini terkenal dengan mitos pohon nya yaitu bagi siapa yang bisa berjalan melewati antara kedua pohon dengan menutup mata konon katanya bisa mengabulkan harapan kita. Jadi ini juga salah satu wisata malam yang wajib dicoba ya guys.


2 comments: