Monday, December 19, 2016

Korea di Jogja ? Mau ?

Haee, Korea di Jogja? tenang maksud saya disini adalah menu kuliner khas yang terkenal di Korea sana telah hadir di Jogja haha

Ohh iyaa, pengen ngerasain Ngopi sambil nge-Gelato? Baca Infonya disini

Nahh kali ini aku akan bahas tentang menu kuliner desert nihh, tapi berasal dari Korea. Namanya adalah Parbingsoo : Korean Desert House. Dari namanya aja uda keliatan kan kalau tempat kuliner satu ini menyediakan menu - menu desert alias penutup alias yang manis - manis haha tapi tetep sih ada menu makanan Korea-nya

Patbingsoo Es Serut Korea Ice Cream

Patbingsoo ini berada di dalam Ambarukmo Plaza (Amplaz) Lantai 3 nihh, sebelahnya restaurant A&W. 
Okee langsung aja ke Menu haha, di Patbingsoo ini ada menu Ice Cream Serut khas Korea, Quickbite (Makanan), dan Beverage (ex Lychee Soda, Peach Ice Tea,etc)

Patbingsoo Es Serut Korea Ice Cream

Nahh yang diatas itu namanya Gangnam Patbingsoo, jadi itu isinya ada Es Serut dan Kacang Merah dengan toping caramel popcorn, vanila ice cream, dan disediakan secangkir kecil saus karamel yang bisa di tambahkan sesuai selera. Nahh Gangnam Patbingsoo ini salah satu menu favorit di Patbingsoo ini.

Patbingsoo Es Serut Korea Ice Cream

Nahh kalo yang ini namanya Anguk Patbingsoo, isinya ada es serut dan kacang merah lalu dilengkapi dengan toping coklat bubuk, wafer coklat, pocky coklat, oreo, dan vanila ice cream dan ada secangkir saus coklat yang bisa di tambahkan sesuai selera. Pokoknya Anguk Patbingsoo itu serba cokllaaattt, cocok dehh untuk yang suka coklat.

Patbingsoo Es Serut Korea Ice Cream

Nahhh ini menu makanan yang ada di Patbingsoo yang sangat RECOMMENDED BANGET !! Namanya Spicy/Honey Chicken Wings with Cheese, isinya itu ada kentang goreng yang mendampingi chicken wings yang di balut dengan keju mozarella, kejunya juga banyaaakk nggak pelit, ditambah penyajian di beri sebuah kompor portable yang menjaga agar keju mozarella tidak mengeras !!

Nahh untuk harga ? hehe cek deh foto menu di bawah ini aja

Patbingsoo Es Serut Korea Ice Cream Menu

Patbingsoo Es Serut Korea Ice Cream Menu
source

Hehe emang terbilang cukup menguras dompet sihh, tapi cukup worth lahh sama makanannya 



No comments:

Post a Comment