Sunday, December 18, 2016

Oseng-oseng Mercon Bu Narti, Pedasnya Bikin Nangis



Makanan pedas memang membuat penikmat kuliner jadi ketagihan pengen mencoba lagi dan lagi, sekarang saya akan memberitahukan sahabat kuliner tentang makan yang membuat kalian berkerikat ketika memakannya, pasti kalian sudah membaca asrtikel saya gudeg mercon, nama kuiner yang satu ini juga agak mirip, namanya yaitu Oseng-oseng mercon, yang mana pedasnya lebih hot.


Sumber:  



Oseng-oseng mercon bu narti ini beralamat di Kauman, Yogyakarta, tempatnya di warung tenda namun pengunjung yang ingin menikmati sangat rame. Di dalam satu porsi oseng-oseng mercon bu narti berisi kikil, kulit, dan tulang muda.  Pedas dari masakan oseng-Oseng bu narti yaitu banyaknya came yang di gunakan bisa sampe 7 kg, dan yang unik lagi di waktu weekend bu narti menambahkan lagi jumlah cabe yang di gunakan, nama oseng-oseng mercon dari warung bu narti ini di dapet dari seorang pencaramah terkenal jogja yaitu cak nun, yang mana beliau sering makan di warung bu narti dan memberi nama warung milik bu narti ini oseng-oseng mercon karean pedasnya masakan di warung bu narti ini.


Di warung oseng-oseng mercon bu narti, satu porsi makananya di hargai 15.000, untuk kalangan anak kost ya mungkin tidak terlalu mahal. Selain oseng mercon jadi menu utamanya, di warung bu narti juga terdapat ayam, lele dll. Kesederhanaan menu nasi panas dan satu porsi oseng-oseng mercon pasti akan memuat kalian tidak berenti mengunyah, tungu apa lagi segera di datangin warung oseng-oseng mercon, kalian bisa kesana bersama temen atau kelurga, warung bu narti buka jam 17:00 sampai 23:00 , saran saya datang lah lebih awal biar kalian tidak kehabisan adan supaya kalian tidak terlalu lama menunggu makanannya, saya tidak pernah lupa menyampaikan menyampaikan pesan unutuk kalian, jaga kesehatan jaga kesehatan, kesehatan mahal harganya, tidak sepadan jika kita makan , makanan yang enak terlalu berlebihan tapi berujung yang tidak di inginkan, terima kasihhhh, jangan lupa kunjungi artikel saya selanjutnya.

1 comment:

  1. Penasaran dengan rasanya, kalau boleh tau bahan buat Oseng Mercon Bu Narti gmna yah kak??
    Artikelnya sangat bermanfaat kak,terimakasih infonya kak

    ReplyDelete