Sunday, December 18, 2016

3 Tempat MINUM ES BUAH NIKMAT DI JOGJA



suhu di jogja di siang hari memang begitu panas, ketika kita setalh beraktifitas butuh minuman yang menyegarkan, mungkin tempat-tempat jualan es buah ini dapat membuat aktifitas di siang hari tidak terlalu begitu lelah, ini dia tempat jualan es buah yang enak di jogja.



      1.      ES BUAH PK


 


warung  es buah ini selalu rame di waktu siang, hingga membuat kita harus menggantri untuk mencicipinya. Es buh pk buka muali tahun 1973, yang beralamat di jalan Pakuningratan, Cokrodiningrata, Jetis, Kota Yogyakarta ini merupakan warung es yang melegenda di Yogyakarta karena telah ada sejak tahun 1973. Pak karmio adalah pemiliknya. Kunikan yang di terdapat di es buah ini yaitu terdapat buah sawo dan sirup es buahnya di buat sediri, tidak meenggunaka sirup buatan pabrik.

    2.     Kedai Es Pak Endut

\
 



kedai es ini menyediakan sajian es buah yang begitu aneka ragam. Kedai pak endut beralamat di Jl. Wakhid Hasyim, Nologaten, Yogyakarta. Kedia ini buka dari jam Pukul 08.00 – 23.00 WIB. 

    3.     Es Cepot Jogja

  
 
 



      dari gambarnya saya kalian sudah langsung tergiur bukan, ingin segera mencipinya. Es cepot jogja sudah memilik 2 cabang yang berada di Jl. Selokan Mataram, Yogyakarta.,Jl. Beo, Demangan Baru, Yogyakarta. Harga untuk satu es cepot yaitu 8000, tidak terlalu mahal bukan, yang mana kesegaranya bisa menghilangkan dahaga kalian di siang hari


untuk semua sahabat kuliner, tinggal kalian pilih saja yang mana yang ingin kalian coba terlebih dahulu. Lebih asik lagi kalian mencicipinya bersama teman atau keluarga, sambil menghilangkan letiha dan dahaga dengan menyantap salah satu es buah di atas. Tetap jaga kesehatan kalian dan jangan lupa baca artikel saya yang lain yang mana bisa menjadikan refressi kalian untuk wisata kuliner malam atau siang. Oke sekian cerita saya kali ini, selalu baca artikel terbaru saya ya, terima kasih .




1 comment:

  1. hm..yang dingin2 siang2kayaknya ekan,apalagi kalau lgi panas2 gini.
    Artikelnya sangat bermanfaat kak,terimakasih infonya kak

    ReplyDelete