Friday, December 16, 2016

CHOCOHOLIC? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe Cokelat Di Jogja Ini!

Siapa sih yang gak tau cokelat? Makanan manis satu ini pastinya punya banyak penggemar kannn, mulai dari anak-anak hingga orangtua, terutama kaum hawa, pasti seneng banget kan kalau ada yang ngasi cokelat? Hayyoo ngaku!
Makanan manis nan romantis ini dapat memberikan sensasi rileks saat kamu mengkonsumsinya. Bukan cuma itu saja, berdasarkan penelitian dark chocolate mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan jantung serta dapat memerangi sel kanker.

Banyak yang mengasumsikan cokelat sebagai lambing untuk mengungkapkan cinta. Nahhh, bagi kamu yang chocoholic atau penggemar makanan manis yang satu ini, coba deh kunjungi 3 kafe cokelat di Jogja ini! Ajak sahabat atau pasanganmu untuk menikmati waktu-waktu manis kalian dengan menu yang serba cokelat!
Sooo gimana? Yakin gak mau nyoba? Pokoknya jangan sampai terlewatkan! Apalagi kamu Seorang chocoholic! 

Cekidot, ini dia 3 kafe cokelat di Jogja…

1. Choco Plate
cafe cokelat, jogja, cafe, cafe cokelat di jogja, choco plate, secret garden, coklat cafe, cafe coklat, coklat, cokelat, cafe coklat di jogja, chocoholic, cafe khusus cokelat di jogja,
Cafe Choco Plate
sumber : tripadvisor.co.id

Disini kamu bisa makan mangkuk lohhh. Apa? Makan mangkuk? Yaaa karena di cafe ini kamu dapat menimati dinginnya es krim ditambah dengan mangkuknya yang bisa dimakan karena terbuat dari cokelat. Menarik kan, bisa makan es krim sambil ngemilin mangkuknya? Sesuai nama dari kafe ini yaitu “Choco Plate” dimana disini kamu bisa menemukan beberapa menu yang menyajikan es krim yang bisa kamu nikmati hingga ke mangkuk- mangkuknya, Wow mantap jiwa!

Bisa banget nih jadi rekomendasi dikala panas, menikmati es krim yang dingin disertai mangkuk manis yang bisa dimakan! Sedaaappp

Lokasi Choco Plate :



2. Coklat Cafe


cafe cokelat, jogja, cafe, cafe cokelat di jogja, choco plate, secret garden, coklat cafe, cafe coklat, coklat, cokelat, cafe coklat di jogja, chocoholic, cafe khusus cokelat di jogja,
Coklat Cafe
sumber : kompasiana.com

Berada tepat di sebelah selatan RS. Panti Rapih, Coklat CafĂ© ini adalah salah satu cafe di Jogja dengan beragam menu cokelat yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Bagi kamu chocoholic sejati, ini tempat cocok banget dah buat kamu! Menu disini pastinya terbuat dari beragam olahan cokelat, sperti minuman, cake hingga es krim. Salah satu menu recommended nya yaitu “Lava You” dua buah lava cake berisi cokelat lumer yang satu terbuat dari white chocolate dan yang satunya lagi black chocolate. Tidak cukup sampai disitu diatasnya terdapat toppiing es krim yang bisa dipilh rasanya. Suasana cafe disini juga nyaman dan nenangin banget, cocok buat ngilangin penat ditemani dengan beragam menu dari olahan cokelat.

Sooo what? Masih mikir buat kesini apa enggak. Satu kata sih bagi kamu chocoholic tapi gak kesini RUGI banget!

Lokasi Coklat Cafe :




3. Secret Garden (Coffee and Chocolate)


cafe cokelat, jogja, cafe, cafe cokelat di jogja, choco plate, secret garden, coklat cafe, cafe coklat, coklat, cokelat, cafe coklat di jogja, chocoholic, cafe khusus cokelat di jogja,
Cafe Secret Garden
sumber : jogjastreet.com























Secret Garden atau taman rahasia, yap sesuai namanya kafe ini memang seperti taman rahasia yang tersembunyi di tengah keramaian kota Jogja. Dengan konsep outdoor  yang bertemakan taman cantik serta dekorasi yang romantis. Secret Garden sangat cocok sekali dijadikan tempat buat dinner bareng pasangan kamu. Disini juga bisa banget loh jika kamu ingin merayakan momen spesial, kamu bisa memesan tempat beserta dekorasi yang diinginkanuntuk merayakan momn spesialmu itu. Di cafe ini tentunya kamu dapat menemukan bermacam menu dari olahan cokelat yang menggugah selera.

Tunggu apalagi, disini kamu bisa merasakan suasana yang bener-bener romantis ditambah dengan sajian cokelat yang ajib-ajib. Cuusss ajak orang spesialmu kesini!

Lokasi Secret Garden : 





No comments:

Post a Comment