Sunday, December 18, 2016

3 Nasi Goreng Top Markotop yang Paling Enak di Jogja

Nasi goreng adalah makanan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, hampir semua orang di Indonesia menyukai masakan yang satu ini. Nasi goreng juga sangat mudah untuk anda dapatkan, karena nasi goreng selalu ada di mana pun. Mulai dari warung kaki lima, hingga restaurant yang berbintang lima. Anda juga dapat menemukan berbagai macam nasi goreng di Yogyakarta. ini dia 3 Nasi Goreng Top Markotop yang Paling Enak di Jogja

Nasi goreng bu ita


Alamat: Jalan Pandega Marta Raya B2 No. 76 Sleman Yogyakarta.
Jam Buka: 17.00 – 00.00

Sebenarnya warung makan ini bukan warung makan yang hanya menyediakan nasi goreng. Akan tetapi banyak pelanggan yang dating ke sini yang memesan nasi goreng. Oleh karena itu warung makan ini biasa disebut dengan warung makan nasi goreng bu ita.


nasi goreng enak jogja
Nasi Goreng


Di warung makan bu ita ini terdapat berbagai macam varian nasi goreng. Anda dapat memilih menu nasi goreng dari 18 varian, WOW banyak banget ya.
  • Nasgor teri medan
  • Nasgor iga
  • Nasgor pete,
  • Nasgor ayam panir
  • Nasgor keju
  • Nasgor udang panir
  • Dan beberapa varian yang lain.


Rasa bumbu nasi gorengnya terasa mantap, perpaduan gurih, sedikit manis, dan pedas (bagi yang suka pedas) membuat para pelanggan tidak ragu untuk datang kembali ke warung makan nasi goreng bu ita ini.

Nasi goreng pak jipo


Alamat: jl. Affandi (Gejayan, di depan belokan ke jembatan merah).
Jam Buka: 18.00 – 02.00

Walau warung nasi goreng pak jipo ini tidak seterkenal warung-warung nasi goreng yang lain, cita rasa dari masakan nasi goreng ini sangat menjanjikan.
Sebernarnya warung makan nasi goreng ini tidak memiliki nama, hanya saja yang menjual itu bernama pak jipo, lantas kami menyebutnya warung makan nasi goreng pak jipo. Keberadaan warung nasi goreng ini bisa di deteksi dari sederatan motor-motor yang parker di pinggir jalan untuk mengantri mendapatkan nasi goreng yang sangat lezat ini.


nasi goreng enak jogja
Nasi Goreng


Nasi goreng di sini menyajikan dengan 2 pilihan telur, yaitu penyajian dengan telur ayam atau dengan telur bebek kampong. Anda bisa me request telur apa yang ingin anda gunakan. Rasa dari nasi goreng ini sangat lezat, seperti yang saya dengar dari orang-orang. Penggunaan telur bebeknya memberi penegas rasa gurih yang sempurna pada nasi goreng ini. Nasinya yang pulen dan berbagai bumbunya yang tercampur dengan sempurna memberi kekayaan rasa dan sensasi ketika menyantapnya. Belum lagi suwiran ayam kampungnya yang lembut, benar-benar tidak kalah jika dibandingkan tempat-tempat lain yang jauh lebih terkenal.

Harga?
Nasi goreng telur bebek Rp 10.000,-
Nasi goreng telur ayam Rp 9.000,-

Murah bukan? Silahkan mampir ke warung nasi goreng pak jipo ini.


Nasi goreng 212 jogja

Nasi goreng 212 ini adalah nasi goreng yang top lah buat mahasiswa di jogja, kenapa? Soalnya di warung makan nasi goreng ini porsinya mantep, harganya juga sesuai sama kantong-kantong mahasiswa sekarang, apalagi di jogja.

nasi goreng enak jogja
Nasi Goreng


Harga:
  • Biasa: Rp 7.000,- - Rp 10.000,-
  • Jumbo: Rp 9.000,- - 15.000,-



Menu makanan di sini juga unik loh, warung makan nasi goreng ini memakai singkatan untuk semua menu yang disajikan, jadi jangan heran jika anda melihat ada seseorang yang tertawa saat melihat menu yang disajikan oleh warung nasi goreng ini. Soal rasa jangan ditanya gurih nya pas, serta penggunaan kecap pun terkendali dan hal lainya adalah telur dan bumbu tercampur dengan rata.


Baca Juga Artikel Berikut:

  1. nomor-1 waroeng spesial sambal ss jakal jogja
  2. ramen yang paling enak di kota jogja
  3. pengen cari pizza yang beda (unik) ada panties pizza di jogja
  4. nyari tempat enak buat nugas? nih list tempat-tempat enak nugas di jogja
  5. nyari tempat nyusu di jogja? ini dia 3 cafe susu enak di jogja
  6. 2 Martabak Modern yang Enak di Jogja, Paling Beda!!
  7. 3 Nasi Goreng Top Markotop yang Paling Enak di Jogja
  8. 5 RUMAH MAKAN RECOMMENDED UNTUK MAHASISWA DI JOGJA
  9. 3 Bakso Legendaris Terenak di Jogja
  10. Angkringan KR Pak Jabrik Jogja
  11. 7 Kafe Es Krim dengan Es Krim yang Enak di Jogja (Yogyakarta)
  12. 5 Gudeg Terenak di Jogja
  13. 4 Makanan Extreme di Jogja
  14. 9 Makanan Khas Jogja Paling Enak

No comments:

Post a Comment