Tuesday, December 20, 2016

Tempat yang bisa buat kamu naik pesawat gratis



Tempat yang bisa buat kamu naik pesawat gratis
Naik pesawat gratis ?? yappp . . . . di yogyakarta kamu dapat naik pesawat gratis, namun pesawat yang tidak benar-benar bisa terbang, cuman pesawat yang sudah tidak bisa dijalankan karena sudah lama. Namun di sini kamu dapat naik ke dalam pesawat tertentu yang telah disediakan. Tidak hanya pesawat komersialyang dapat kamu naikki. Namun, kamu dapat menaiki pesawat TNI yang sudah tidak di pakai.
museum dirgantara
            letak museum ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta, hanya terletak di sebelah barat Bandara Adi Sucipto Yoyakarta. Museum ini sangat cocok bagi anda yang ingi mengenalkan sejarah kepada anak anda. Disana anda dan anak-anak anda dapat dapat melihat banyak sekali hal yang menarik yang belum pernah anda lihat. Selin itu anda akan diajak untuk meliha perjuangan bangsa indonesia dan peranan TNI-AU dalam perjuangan tersebut.
            Tiket masuk untuk dapat menikmati museum bersejarah ini hanyalah Rp3.000, cukup murah bukan ? ketika pertama kali masuk. Anda akan langsun melihat 4 patun tokoh TNI-AU. Keempat patung ini merupaan pahlawan nasioanl yan keseluruhan namanya telah digunakan sebagai nama bandara di indonesia

baca artikel kami lainnya
Membatik Di Atas Kayu
Wisata Sekaligus Bawa Oleh-oleh Kerajinan Sendiri
SENTRA KERAJINAN WAYANG KULIT YOGYAKARTA
Museum Pendidikan satu-satunya di Indonesia
hanya di jogja, taman yang bisa bikin kamu pinter
KE JOGJA CUMAN BUAT WISATA ALAM ?? RUGI !!!!
GANAS !! MOBIL MASA DEPAN DI CIPTAKAN MAHASISWA JOGJA
Desa Wisata Kasongan yang melegenda

Desa Wisata Banyusumurup Desa Para pengrajin Desa Wisata Kebon Agung Sejenak Melupakan Kepenatan Kota
Desa Wisata Ledok Sambi Desa Menguji Adrenalin 

No comments:

Post a Comment