Sunday, December 18, 2016

3 TEMPAT NONGKRONG ASIK DI JOGJA




Jogja yang kita tau sebagai kota pelajar yang mempunyai mahasiswa yang berasal dari berbagai kota dari seluruh Indonesia. Sebagai kota istimewa di Indonesia, Jogja juga memiliki banyak tempat yang istimewa yang bisa kita kunjungi. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang lagi hits di jogja. Tempat nongkrong ini biasanya dijadikan tempat untuk para mahasiswa berkumpul untuk membuat tugas atau hanya sekedar untuk bersantai. Dan juga tentunya sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman, makan-makan, atau hanya sekedar menikmati secangkir minuman.  Berikut adalah 3 tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi.

1. HOUSE OF  RAMINTEN JOGJA

Raminten
1.House Of Raminten

 

Café yang satu ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling sering dikunjungi terutama para mahasiswa. Café ini berada di jalan FM Noto Nomor 7, Kotabaru Jogja. Keunikan pada café ini yaitu pada bentuknya yang bercampur antara western dan javanis. Café ini terbilang yang paling enak dijadikan tempat nongkrong karena beroperasi selama 24 jam. Jadi untuk kalian yang mau nongkrong sampai pagi, café ini sangat di rekomendasikan. Café ini biasanya sangat padat pada akhir pekan. Kisaran harga makanan yang berada di raminten ini sekitar 25.000 rupiah. 



2. TEMPO GELATO JOGJA

 
Tempo Gelato
2.Tempo Gelato

Buat kalian para pecinta es krim, ini adalah salah satu tempat nongkrong yang lagi hits dijogja. Tempo gelato yang terletak di jalan Prawirotaman 43, Jogja. Tempo gelato merupakan tempat nongkrong yang sedang naik daun karena penggemarnya yang banyak dan tentu saja sebagian dari mereka yang memposting di sosial media menjadi daya tarik yang berbeda. Gelato sendiri merupakan ice cream tradisional khas itali. Ice cream ini memiliki beberapa varian rasa seperti coklat,vanilla,stroberi dan yang lain-lain.


3. EPIC CAFÉ JOGJA

Epic Cafe
3.EPIC CAFE


Café yang memiliki desain yang mewah satu ini juga merupakan tempat nongkrong yang lagi hits saat ini. Epic café terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29, Sleman. Selain itu kalian juga bisa membeli berbagai benda interior unik yang terdapat disana.  Tempat ini sangat cocok digunakan untuk tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Menu yang disajikan juga sangat beragam dengan harga yang terjangkau berkisar 18.000 sampai 35.000 rupiah.

No comments:

Post a Comment