Monday, December 19, 2016

Tahu Tek-Tek Cak Sholeh Rasanya Mantap



Mungkin kalian masi bingung apa itu tahu tek-tek, makan yang mirip dengan gado-gado ini banyak sekali penukanya, yang mana rasanya yang nikmat dan aromanya yang mengundang selera makan. Sekarang saya akan memberitahukan tempat jualan tahu tek-tek di jogja, tahu tek-tek cak sholeh ini beralamat di Jl. BhayangkaraYogyakarta DI Yogyakarta, yang mana lebih jelasnya lokasi tahu tek-tek cak sholeh ini berada di area pusat oleh bakpia dekat malioboro, warung cak sholeh, berjulan di pinggir jalan dengan gerobak dan tenda kecil, walaupun tempatnya seperti itu , namun pembelinya bisa sampe antri hanya unutuk mendapatkan satu porsi tahu tek-tek.



Satu porsi tahu tek-tek berisi lontong, tahu goreng, telur, timun, toge serta sambel kacang dengan campuran petis dan kerupuk, bedanya tahu tek-tek dengan gado-gado yaitu tahu yang di gunakan untuk tambahan tek-tek harus di goreng dengan air yang di campur minyak, yang mana nanti tekstur tahunya tidak akan kering. Satu porsi tahu tek-tek cak sholeh waktu itu masi 5000 namun ada kabar baru harganya naik menjadi 6000, untuk kalian sahabat kuliner yang kelaparan wajib mesan porsi double, karena satu porsi tahu tek-tek di sini cuku seikit. Tidak kepedasan sambel kacangnya juga bisa kalian tentukan sediri mau pedas atau tidak, kalo saya wajib pedas. Warung tahu tek-tek cak sholeh buka dari jam 17:30 sampe 23:00. 



Saya sendiri sudah 4 kali kesana dengan teman-teman kampus, karena rasanya yang cocok dengan lidah saya, jadi saya sering kesana. Tunggu apalagi segera cicipi nikmatnya rasa tahu tek-tek cak sholeh yang rasanya membuat kalian kangen, kalo kalian ingin kesana lebih baik jangan terlalu malam, takutnya sudah habis, soalnya saya pernah kesana dan habis, pasti kecewa  bukan. Tetap jaga kesehatan yaa sahabat kuliner semua, jangan lupa baca artikel saya yang lain, banyak tempat makan yang unik dan nikmat di jogja yang telah saya kunjungi dan saya ingin berbagi pengalaman dengan kalia semua.

SUMBER :
 
 

 

No comments:

Post a Comment