Tuesday, December 20, 2016

Tempat - Tempat paling ROMANTIS di Jogja !

Mau nge-date bareng pacar atau sekedar PDKT doang ? kamu harus mampir ketempat - tempat berikut , dan dijamin deh , tempat - tempat ini bakalan bikin story kamu makin romantis bareng si dia, yuk cek :)

1. Bukit Paralayang


Mau menikmati sunset bareng si dia dari puncak bukit dimana kamu bisa langsung melihat indahnya pantai parangtritis ? kamu wajib banget datang ketempat ini, kamu bisa menikmati indahnya sunset dari ketinggian dan di jamin suasana bakal romantis banget! 


2. Pantai Pok Tunggal


Tempat ini romantis banget dimana karena pantai yang cantik ditambah dengan adanya hanya 1 pohon yang terdapat di pantai ini, buat kamu yang ingin foto bareng pasangan atau hanya sekedar jalan-jalan , kamu wajib banget datang kesini :)


3. Pantai Goa Cemara


Banyaknya pohon cemara plus tempat yang sejuk ditambah dengan beberapa ayunan yang bertebaran ditempat ini pasti akan membuat rekreasi kamu bareng si dia semakin happy , tempat yang satu ini juga tidak jauh dari Gumuk Pasir loh jadi dalam 1 tempat kalian bisa mengunjungi 2 area sekaligus :)


4. Goa Jomblang


Kamu dan pasangan kamu suka wisata goa ? kalian wajib mengunjungi tempat yang satu ini karena disamping tempat yang romantis banget, kamu juga bisa menikmati indahnya goa ini :)



Gimana? pasti tertarik kan untuk mengunjungi salah satu atau bahkan semua tempat ini , hehe







No comments:

Post a Comment