Sunday, December 18, 2016

Rica-Rica Entog Mbok Mi, Kuliner Mantap Jalan Kaliurang



Kalian sudah pada tau belum rica-rica entog? Mungkin sebagian sahabat kuliner belum ada yang tau, makan lezat ini bahan dasarnya dari entog atau mentog banyak orang yang menyebutnya, sekarang ni saya akan memberitahukan tempat makan entog matpaz yang berada di dekat kos saya, warung ini berna Rica-Rica Entog Mbok Mi, warung ini beralamat di jalan Kaliurang KM. 14. Untuk kalian yang masi bingung tempatnya, mungkin kalian bisa mencari di maps kalian lokasi kampus UII pusat, warung rica-rica entog mbok mi laksinya dekat dengan uii sekira 400 meter ke utara. Dari pusat kota mungkin memakan waktu 20 sampai 30 menit menuju lokasi. Warung rica-rica mbok mi buka dari jam 16:00 sampai 23:00. 


Kalian pasti sudah tau masakan rica-rica itu seperti apa, dengan ciri khas bumbu kecap yang gurih dengan rembah khas, di tambah daging entog yang di masak dengan matang, akan memberikan sensai makan yang mantapz, ciri khas di warung rica-rica entog mbok mi ini adalah masakan entog yang pedas, sudah terbayang bukan gimana kelezatannya, rasa pedas di setiap makanan pasti membuat kita yang menikmati makannya akan membuat kita susah berhenti mencicipi, untuk satu porsi rica-rica entog yaitu 15.000 tidak terlalu malah bukan,  warung rica-rica entog mbok mi memgang rame di jam-jam makan, tapi kalian jangan sedih dulu, di warung ini pelayanannya sangat cepat, jadi tidak membuat kalian jenuh menunggu. 

Sekarang mungkin jogja lagi masuk musim hujan, yang mana suhu jogja menjadi lebih dingin, mungkin rica-rica entog mbok mi bisa jadi tujuan untuk menghangatkan badan karena rasa pedanya, tidak usah bingung lagi segera datangin warung rica-rica mbok mi bareng temen-temen kalian atau keluarga kalian, kalo saran saya mending datang jangan terlalu malam, takut kehabisan,  satu pesan dari saya tetpat jaga kesahatan kalian, boleh sering kuliner tapi jangan terlalu berlebihan, yang mana kesehatan itu mahal harganya, jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain.

Sumber :



No comments:

Post a Comment