Saturday, December 17, 2016

Kolam Renang Recommended untuk Kalian yang Hobi renang !!!


                Tempat-tempat yang menjadi target liburan biasanya itu wisata pantai, wisata air terjun ,wisata goa, namun kali ini untuk mendapatkan hiburan tidak hanya berlibur ke tempat wisata,namun dapat juga dengan berolahraga. Salah satu kegiatan olahraga yang digemari ialah berenang. Kali ini tempat atau topik yang akan dibahas yaitu kolam renang yang direkomendasikan kepada masyarakat yang hobi berenang namun belum tahu lokasi atau tempat kolam renang yang asik. Berikut beberapa ulasan tempat kolam renang.

JOGJA BAY WATERPARK


Jogja bay adalah wisata air terbesar di indonesia yang luas wilayahnya sekitar 7,7 Hektar ini telah beroperasi sejak akhir tahun 2015. Lokasi Jogja bay sendiri terletak disebelah stadion Maguwoharjo sehingga memudahkan dalam menemukan lokasinya. Di Jogja bay sendiri menyiapkan 19 wahana air yang akan membuat pecinta air betah dan tertarik untuk mengunjungi Jogja bay. Untuk tema Jogja bay ini sendiri ialah mengusung tema bajak laut.
·         Info: Tiket masuk Rp 60.000 untuk anak-anak dan Rp 90.000 untuk dewasa





Indoluxe Hotel Jogja

Kalau tadi adalah wisata air terbesar di Indonesia,kali ini adalah kolam renang tertinggi di Yogyakarta. Terletak di Jalan Monumen Jogja Kembali kini telah membuka Infinity Rooftop Swimming Pool untuk umum yg menjadi icon. Infinity Rooftop swimming pool ini sendiri merupakan kolam renang tertinggi pertama yg ada di Yogyakarta sekarang ini. “Hanya dengan membayar Rp 100 ribu untuk sekali masuk perorangnya & akan mendaptkan pisang goreng atau spring roll serta wedang scang atau fresh juice, bagi anak berumur 4 sampai 12 tahun cuma membayar Rp 50 ribu. “Berenang & menikmati suasana ibu kota Yogyakarta dari Nirvana Sky Pool Indoluxe Hotel Yogyakarta merupakan momen terindah yg tdk akan terlupakan”.











Grand Puri Waterpark

Grand Puri Waterpark merupakan salah satu taman bermain air yang menyediakan berbagai wahana dan sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Kita bisa puas berenang di suatu kolam semi olympic dgn kedalaman 1-1,5 m. Untuk anak-anak di bawah 5 tahun disediakan kolam khusus batita dgn kedalaman 20-40 cm yg dilengkapi ember tumpah, playground & 2 water slide utk anak-anak. Bila ingin merasakan keseruan memacu adrenalin, kita bisa mencoba 2 racing slide & 4 water slide yg memiliki liukan & tinggi yg berbeda. Satu wahana yg tak kalah menarik ialah kolam arus yg bisa kita nikmati dgn menaiki ban.

Itulah beberapa kolam renang yang memiliki wahana dan untuk bersantai di Yogyakarta. Sangat direkomendasikan kepada anda yang menyukai wisata air dan hobi berenang.

No comments:

Post a Comment