Tuesday, December 20, 2016

3 Tempat Karaoke nyaman di Jogja


Jogja merupakan kota paling diminati oleh para pengunjung dari luar kota, selain suasana nya yang nyaman, kota Jogjapun dipenuhu berbagai macam tempat liburan dan hiburan, tidak hanya mahasiswa yang sedang menuntut ilmu disini banyak pula wisatawan loka maupun asing merasakan hal yang sama ketika mengunjungi kota pelajar ini. Salah satu nya adalah tempat mengjilangkan penat dan stress bersama keluarga maupun teman dengan cara joget dan bernyari bersama ditempat karaoke. Hal ini membuat kota Jogja di banjiri berbagai macam tempat karaoke yang menawarkan fasilitasnya yang berbeda-beda, beriikut adalah beberapa tempat karaoke yang nyaman di Jogja:

1. Inul Vista KTV

 

Inul Vista terletak di Ruko Pandeggm Jl. Ring Road Utara, Yogyakarta. Inul Vista merupakan usaha waralaba yang dimiliki oleh penyari dandut terkenal di Indonesia yaitu Inul Daratista. Kualitas sound dan tempat yang nyaman di tempat ini sangat bagus, ruangan-ruangan ada ditempat karaoke ini yaitu, Small untuk 4 orang, medium untuk 8 orang, dan berkisaran harga Rp.25.000 sampai dengan Rp.35.000 perjam nya.

 2. Happy Puppy

 


Happy Puppy merupakan salah satu tempat karaoke terfavorit di kota Yogyakarta. Untuk setiap ruangan di Happy Puppy karaoke keluarga dilengakpi dengan sound system kualitas terbaik yang dibuat di Jepang, Hi-Tech peralatan, sistem layar sentuh, ruangan yang didesain moden dan koleksi lagu yang mencapai lebih dari 9000 lagu Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, dan lainnya. yang akan membuat anda nyaman karaoke ditempat tersebut.

3. Top 40 Family Karaoke

 

Top 40 Family Karaoke adalah salah satu tempat karaoke yang cukup digemari di Yogyakarta, lagu-lagu yang lengkap dengan ruangan yang nyaman membuatnya jadi pilihan hiburan oleh berbagai macam kalangan. Tak sekedar berkaraoke, Top 40 Family Karaoke juga menyediakan beraneka makanan dan minuman jika membutuhkan. Top 40 family karaoke ini berada di Jl. Anggajaya, Terminal Concat ke utara, seberangnya Discovery Cafe.



 



No comments:

Post a Comment