Saturday, December 17, 2016

Cafe live music Yogyakarta!!!

Salah satu cara menikmati setiap sudut Yogyakarta adalah menikmati suasana sore hingga malam di tempat yang asyik, unik, romantic, hits dan meriah dengan live music bersama teman ataupun bersama pasangan.

Yogyakarta selalu menawarkan aneka tempat nongkrong yang asyik suasananya ataupun asyik harganya untuk kantong, Berikut ini rekomendasi tempat nongkrong yang asyik dan terdapat live music nya.

 1. Warkop Semesta

 

Ingin menikmati suasana di Yogyakarta saat malam hari ataupun sore hari dengan ditemani suasana outdoor lengkap dengan WiFi gratis dan terdapat live music khas anak muda maka Warkop Semesta bisa untuk kamu coba. 

Tempat ini menawarkan tempat yang asyik buat kamu yang ingin menghabiskan suasana yang sangat nyaman, homey dan cozy abis sehingga kamu akan merasakan suasana seperti suasana saat dirumah. Dengan harga yang terjangkau, WiFi gratis, dan suasana live music dan buka 24 jam pastinya tempat ini menjadi salah satu tempat paling rekomendasi untuk nongkrong.


2. Ruang Cafe 

 

Ruang Cafe merupakan salah satu tempat yang sangat asyik untuk nongkrong saat malam hari untuk ngobrol ataupun bertemu dengan teman-teman. Tempat ini memiliki keunikan dari pohon-pohon yang dibiarkan tetap tumbuh di setiap sudut cafe ini.

Salain itu, cafe ini juga menyuguhkan berbagai fasilitas yang pasti akan membuat acara nongkrong malammu menjadi semakain asyik sebab tempat ini dilengkapi dengan fasilitas anekan permainan seperti biliard, pingpong, main kartu, catur, dakon, free WiFi dan juga live music.

3. Lucifer Cafe and Bar

 

Berada di sebelah selatan Malioboro, Lucifer Cafe and Bar juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat asyik dan meriah untuk dicoba. Tempat ini menjadi semakain asyik sebab cafe yang berada di ujung jalan Sostrowijayan ini selalu mengadakan live band dimana setiap malamnya akan membawakan genre yang berbeda.






No comments:

Post a Comment